Tiga Legiun Asing PSS Gabung Latihan

Editor: Ivan Aditya

BANDUNG, KRJOGJA.com – Tiga legiun asing PSS akhirnya bergabung bersama tim dalam sesi latihan di Bandung pada Sabtu (27/03/21) sore. Mereka adalah Mario Maslac, Nico Velez dan Aaron Evans.

Ketiganya merasa bahagia bisa datang ke Indonesia dan bergabung dengan tim. Aaron Evans misalnya, mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan berlatih dengan kawan-kawan lainnya.

“Saya sangat senang bisa gabung kembali dengan PSS. Bahkan sampai tidak bisa berhenti tersenyum karena akhirnya saya bisa kembali dan bertemu dengan pemain, staff, dan berlatih di stadion,” ungkap Evans.

Evans mengaku harus beradaptasi lagi dengan kondisi teranyar PSS terutama karena adanya rekan-rekan baru. Namun, bagi Evans hal tersebut menjadi petualangan seru sekaligus penyemangat bisa maksimal musim ini.

“Soal banyak perubahan, menurut saya itu adalah penyegaran. Saya bertemu banyak orang di tahun lalu meskipun cuma sebentar. Lalu sekarang saya kembali lagi ke sini dan banyak wajah baru, sangat menarik,” sambung pemain asal Australia ini.

Evans bersama dua rekan lainnya yakni Velez dan Maslac pun berupaya menyesuaikan diri dengan maksimal di sisa masa persiapan Piala Menpora. Ketiganya punya waktu 4 hari sebelum pertandingan lanjutan PSS di Bandung.

“Kita mungkin baru bertemu dengan 4-5 hari latihan, tapi tetap kita akan berikan yang terbaik dengan usaha 100 persen dan dapat hasil yang sangat baik ketika main. Saya akan berusaha maksimal,” tandas Evans. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI