Tiga Mantan Pemain PSIM Bakal Kembali Perkuat Laskar Mataram

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM masih terkesan adem ayem memulai tahun 2020 ini. Namun, siapa sangka ternyata manajemen Laskar Mataram mulai bergerilya memburu pemain melengkapi skuad di Liga 2 tahun ini.

Nama-nama seperti Supriyadi Eeng, Risman Maidullah dan terakhir Ismail Haris mulai didekatkan pada Laskar Mataram. Ketiganya merupakan pemain penting saat PSIM lepas dari jeratan minus 9 poin pada tahun 2018 lalu.

Baca juga :

Seto Nurdiantoro Buka Peluang Latih PSIM
Akui Belum Ada Pembicaraan, Erwan Hendarwanto Prioritaskan Mengabdi PSIM

Santer dikabarkan PSIM serius melakukan pendekatan pada para pemain, meski hingga Rabu (22/01/2020) hari ini belum ada satupun manajemen termasuk CEO Bambang Susanto bersedia memberikan keterangan pada wartawan. Risman Maidullah bahkan berhasil dibajak dari Persijap Jepara yang terlebih dahulu tertarik menggunakan jasa pemain tersebut.

Nama terakhir yakni Ismail Haris yang bersedia memberikan sedikit sinyal ketika dihubungi wartawan. Ismail mengamini telah ada komunikasi dengan PSIM meski hanya sebatas ‘say hai’ saja.

“Sudah ada komunikasi dengan manajemen (PSIM), tapi baru sebatas bertanya kabar saja. Mohon doanya, kalau memang ada rejeki main di PSIM lagi,” ungkap pemain yang berposisi sebagai penyerang ini.

Ismail kini masih berada di kediamannya, Makassar Sulawesi Selatan sembari menjaga kondisi sebelum nantinya mendapatkan tim. Ismail pun tak menampik keinginan kembali ke PSIM setelah musim lalu gagal bergabung dengan Laskar Mataram.

“Kalau kembali dibutuhkan PSIM ya sangat bersyukur. Mudah-mudahan berjodoh lagi tahun ini,” tandasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI