Tiga Pemain Lama Belum Deal, Hendika Arga Dilirik Tim Liga 1?

YOGYA, KRJOGJA.com – Manajemen PSIM hingga Senin (19/3/2018) baru berhasil meyakinkan 13 dari 20 pemain untuk bergabung ke skuad Laskar Mataram musim 2018. Dampaknya, tim pelatih pun urung memulai latihan intensif yang sedianya dimulai hari ini.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengatakan paling tidak baru empat pemain anyar yang menyatakan kesediaan membela Laskar Mataram musim ini. Keempatnya yakni Ritonga (kiper), Wirahadi, Wawan Samma dan Chandra Luckmana.

“Sampai hari ini total 13 pemain yang sudah sepakat yakni 9 pemain lama dan empat pemain baru. Harapan kami sebenarnya hari ini sudah selesai semua jadi bisa mulai program latihan,” ungkapnya.

Terkait pemain lama, Erwan mengungkap masih ada tiga nama yang belum mencapai kesepakatan yakni Ayub Antoh, M Rifky dan Hendika Arga Permana. Erwan berharap manajemen lekas menyelesaikan proses negosiasi agar program latihan segera berjalan.

“Mudah-mudahan semua lekas bersepakat sehingga kita bisa mulai latihan. Kalaupun tidak sepakat kami harapkan bisa segera diambil sikap apakah mencari pengganti atau bagaimana,” sambungnya.

Hendika Arga sendiri sempat terlihat mengikuti ujicoba dengan PS Tira Bantul di sesi launching tim tersebut Minggu (18/3/2018) kemarin. Arga mengikuti tim Bantul Selection dan kemungkinan menjadi salah satu pemain yang akan dipantau lebih jauh tim Liga 1 tersebut.

Tim pelatih PSIM tetap akan memulai latihan Senin sore dengan berapapun pemain yang datang. Latihan menurut Erwan dibuat bersifat coditioning agar fisik para pemain tetap terjaga sebelum masuk ke program latihan nanti. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI