Tiga Pemain Persis Youth Bakal Wakili Indonesia di Ajang IYC

SOLO, KRJOGJA.com – Tiga pemain muda dari Persis Youth akan bergabung dalam pemusatan latihan bersama skuat Indonesia All Starts U-20 dalam ajang kompetisi International Youth Championship (IYC) 2021.

Tiga pemain Persis Youth itu adalah Athallah Araihan, Dustin Bramantio dan Erlangga Setyo yang sudah menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak pekan lalu.

“Tentunya senang bisa bergabung dengan tim ini. Bicara target, semua pemain pasti punya target juara. Tapi di sepak bola tidak ada yang tahu,” kata Bomber muda Persis Youth, Athallah dalam keterangan resmi, Kamis (20/1/2022).

Ia menyebut, kesempatan tersebut akan ia jadikan tempat belajar dan menyerap ilmu dari pemain lainnya. Athallah berharap bisa menyerap sebanyak mungkin pelajaran dan pengalaman selama mengarungi IYC 2021.

Untuk diketahui, selama menjalani pemusatan latihan, Athallah dan kawan-kawan ditukangi oleh pelatih sekaligus pesepakbola legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Berada di bawah eks pelatih Sabah FC yang akan segera menangani klub Serie B Liga Italia, Como 1907 sebagai asisten pelatih itu, Athallah memberikan kesannya selama menjalani latihan bersama skuad Indonesia All Stars U-20.

“Pastinya berbeda ya, karena baru kali ini aku dilatih dengan mereka. Program latihannya cukup bagus, waktunya pendek tapi full intensitas,” ucapnya.

BERITA REKOMENDASI