Tim Sepakbola Porprop Terbentuk

MAGELANG, KRJOGJA.com – Tim sepakbola Kabupaten Magelang yang akan diturunkan pada Pekan Olah Raga Propinsi (Porprop) Jawa Tengah, khirnya terbentuk. Tim berkekuatan 30 pemain itu, diperoleh dari seleksi yang digelar Assosiasi Sepakbola Cabang  (Ascab) PSSI Kabupaten Magelang, selama dua hari Minggu dan Senin (27-28/08/2017).

“Sebenarnya kami hanya akan merekrut 25 pemain, namun karena ada beberapa pertimbangan, kami menambah lima pemain. Lima pemain itu sebagai pemain magang, sebagai antisipasi jika ada pemain yang tidak bisa libur karena kuliah,” kata Plt Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Rohman, Senin (04/09/2017).

Selanjutkan, tim yang akan dilatih Rahmad Widodo dengan pelatih kiper Andi Iswantoro (mantan penjaga gawang PSSI Bareti itu), akan melanjutkan program latihan. Selain latihan fisik dan strategi, pihaknya juga akan menggelar sejumlah uji coba. 

“Untuk uji coba nanti, kami rencanakan melawan klub lokal dan tim selevel. Untuk tim lokal, kami rencanakan dilakukan setiap Rabu dan Jumat. Sedang melawan tim selevel, rencananya dilakukan setiap minggu,” jelasnya.

Paska tim terbentuk, pihaknya sudah menggelar sekali uji coba dengan klub lokal dari Desa Taman Agung Kecamatan Muntilan, Rabu 30/08/2017) kemarin. Hasilnya timnya ditahan seri 0-0. (Bag)

BERITA REKOMENDASI