Tim Terbaik Play Off, Persiraja Bertahan di Liga 2

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Tim Persiraja Banda Aceh akhirnya tetap bertahan di kompetisi Liga 2, setelah menjadi tim terbaik di babak play off grup E yang digelar di Solo. Dalam tiga kali tampil, Persiraja tak terkalahkan. Terakhir berhasil menundukkan Celebest FC Palu 2-1 di di stadion Manahan Solo, Senin (16/10).

Sebelumnya tim asuhan pelatih Anwar menahan seri 1-1 Persepam MU dan menang 2-0 atas Persika Karawang. Pada laga terakhir dilangsungkan secara serempak. Persiraja melawan Celebest FC  di stadion Manahan, sedangkan Persika Karawang melawan Persepam MU di stadion Sriwedari. Persika menang 5-1.

Dengan hasil tersebut Persiraja tampil sebagai juara grup E mengantongi nilai 7 dan tetap bertahan di Liga 2. Sementara dengan kemenangan 5-1, persika berharap bisa tetap bertahan di Liga 2 dengan tiket sebagai runner up terbaik. Sedang Persepam dan Celebest FC dipastikan terdegradasi.

Sejak awal Persiraja punya keyakinan tetap bertahan di Liga 2. Karena Solo bagi tim Serambi Mekah ini membawa ke beruntungan. Beberapa kali tampil di stadion Manahan, Persiraja sukses. Termasuk saat promosi sebagai Liga 1 (Super). Optimisme itu disampaikan Pelatih kiper Sisgiyardi. (Qom)

BERITA REKOMENDASI