Timnas Indonesia Jajal Malaysia

JAKARTA (KRjogja.com) – Timnas Indonesia yang nantinya dipersiapkan untuk terjun di arena Piala AFF 2016 dan kini sedang diupayakan dibentuk oleh pelatih Alfred Riedl bakal melakukan uji coba melawan timnas Malaysia.

"Kami sudah mengagendakan beberapa laga uji coba, yang sudah pasti lawan Malaysia pada 6 September. Untuk stadion akan kami putuskan kemudian hari, antara Stadion Gelora Bung Tomo atau Stadion Gelora Delta," kata Sekjen PSSI, Azwan Karim kepada pers di Jakarta.

Uji coba melawan Malaysia adalah pertandingan perdana bagi Indonesia dengan negara lain. Hal tersebut terjadi karena Indonesia mendapatkan sanksi FIFA yang membuat timnas tak boleh bertanding dengan negara lainnya.

Selain Malaysia, Azwan menuturkan timnas Indonesia juga bakal menjalani uji coba dengan negara-negara lainnya. Ada pun lawannya adalah timnas negara-negara yang berasal dari wilayah Asia Tenggara peserta dalam Piala AFF. "Ada negara lain juga yang sedang kami jajaki untuk uji coba dengan timnas," tutupnya. (Fon)
 

 

BERITA REKOMENDASI