Timnas Indonesia Jajal Puerto Rico pada 13 Juni

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Timnas Indonesia akan menjalani laga persahabatan melawan timnas Puerto Rico bulan depan. Pertandingan tersebut akan digelar pada 13 Juni mendatang. Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin mengatakan ada dua laga persahabatan yang akan dijalani Timnas Indonesia pada 5 dan 13 Juni mendatang.

Puerto Rico akan menjadi lawan Indonesia pada 13 Juni. Sedangkan lawan pada 5 Juni belum dapat diungkapkan. "Untuk lawan Indonesia pada 5 Juni masih dalam pembicaraan detail, belum pasti. Namun kemungkinan besar Timnas Indonesia akan tandang pada tanggal 5 Juni. Lawannya sudah ada, tapi masih menunggu konfirmasi dari [pelatih Timnas Indonesia] Luis Milla," kata Hanif di Kantor PSSI.

Berdasarkan peringkat FIFA per 6 April 2017, Puerto Rico saat ini berada di peringkat ke-134 dengan perolehan 221 poin. Sedangkan Indonesia terpaut 116 poin di peringkat ke-175. Lebih lanjut, Hanif mengatakan saat ini tengah menunggu tanda tangan kesepakatan dari Puerto Rico untuk menjalani laga persahabatan di Indonesia. (*)

BERITA REKOMENDASI