Timnas Indonesia U-16 Berpeluang Juara Tien Phong Plastic Cup 2017

DA NANG (KRjogja.com) – Langkah Timnas Indonesia U-16 untuk menjuarai turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 semakin dekat. Langkah skuad Garuda Indonesia semakin mulus usai menumbangkan Taiwan U-16 dengan skor telak 11-0 di Stadion Hoa Xuan, Vietnam pada Minggu (18/6/2017).

Kemampuan skuad Indonesia memang sudah terlihat sejak awal. Terbukti mereka sukses mendominasi permainan sejak awal pertandingan. Serangan brutal langsung dilancarkan para pemain Indonesia yang membuat ketar ketir lini pertahanan Vietnam.

Alhasil Hamsa Lestaluhu sukses mencetak keunggulan pertama bagi skuad merah putih. Tentunya hasil tersebut kian membakar semangat seluruh anak didik Fakhri Husaini.

Tak tanggung-tanggung, Rendy Juliansyah sukses menciptakan hattrick pada menit ke 25, 36 dan 45. Sementara pada babak kedua, Alfikri sukses menambah dua gol tambahan, sementara Brilyan dan Amiruddin Bagus masing-masing mencetak satu gol.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-16 hanya tinggal menunggu hasil pertandingan Vietnam kontra Myanmar. Namun, Vietnam yang saat ini berada di posisi puncak harus memenangkan pertandingan setidaknya juga dengan skor 11-0 jika ingin menggagalkan langkah Indonesia untuk merengkuh juara. (*)

BERITA REKOMENDASI