Timnas Mulai Pemusatan Latihan di Manahan

Editor: Ivan Aditya

SOLO (KRjogja.com) – Tim nasional Indonesia mulai menjalani pemusatan latihan Solo. Boaz Solossa, Domingus Fakdawer, Fakhrudin, Ferdinand Sinaga, Evan Dimas, Riski Pora, Bayu Pradana, Andritany Ardhyasa telah tiba dan langsung mengikuti program latihan perdana di stadion Manahan Solo, Kamis (22/09/2016) sore.

Pemain belakang Fakhrudin datang ke Hotel Alana tempat skuad Timnas menginap menggunakan Kereta Komuter Prambanan Ekspres (Prameks). Pemain asal Sriwijaya FC itu telah berada di kampung halamannya Ceper Klaten, karena jaraknya relatif dekat ia memilih menggunakan Prameks. "Hari Rabu saya sudah di rumah Klaten, setelah berlaga di Madura," jelasnya kepada wartawan.

Menurut rencana setelah program timnas di Solo berakhir ia berencana kembali ke klub guna melakukan persiapan melawn Bayangkara FC lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Sementara striker Ferdinand Sinaga yang lama absen menyatakan bergembira dapat kembali bergabung di timnas.

Terakhir ia membela tim Merah Putih dalam uji coba pada 2014. Pemain PSM Makassar ini siap untuk memberikan prestasi terbaik demi Indonesia. Menurutnya tidak ada persaingan di timnas, karena semua yang dipanggil bertujuan sama yakni membela negara.

Di lini depan ada pemain pengalaman seperti Boaz dan Irfan Bachdim. Dengan banyaknya stok pemain depan diharapkan mampu melahirkan prestasi yang gemilang di Piala AFF. (Qom)

BERITA REKOMENDASI