Timnas Vs Malaysia Sepi Penonton?

SOLO (KRjogja.com) – Laga ujicoba tim nasional Indonesia melawan timnas Malaysia di stadion Manahan Solo, Selasa (06/09/2016), diprediksi dipenuhi penonton. Panitia pelaksana mencetak 22 ribu lembar tiket masuk sesuai kapasitas stadion dan diedarkan pada hari H. Ini dilakukan untuk menghindari terjadinya praktek pemalsuan tiket masuk.

"Masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu. Kami melayani pemesanan di Balai Persis. Tapi penyerahan tiket akan dilakukan pada hari H bersamaan dengan dibukanya tiket box di stadion Manahan pada pukul 14.00," jelas Heri Isranto, Ketua Panitia laga ujicoba timnas kepada wartawan, Kamis (01/09/2016).

Pertemuan Indonesia-Malaysia tersebut dipastikan menarik perhatian warga Solo dan sekitarnya. Karena itulah pihak panitia Jakarta telah menyiapkan tiket dalam sesuai kapasitas stadion. Tiket dijual dengan harga harga Rp 30 ribu untuk tribun belakang gawang, kemudian Rp 50 ribu (tribun Timur) serta Rp 100 ribu (tribun sayap barat) dan Rp 150 ribu (tengah).

Baik timnas Indonesia maupun timnas Malaysia dijadwalkan akan datang ke Solo pada Minggu (04/09/2016). Timnas asuhan Alfred Riedl menginap di Hotel Alana, sedangkan timnas Malaysia di Lor In. Diperoleh informasi dari pihak manajemen menginginkan bisa latihan pada malam hari. Hal ini dibenarkan Ketua Askot PSSI Solo Paulus Haryoto. (Qom)

 

BERITA REKOMENDASI