Tinggalkan Man City, Nolito Gabung Sevilla

MANCHESTER (KRjogja.com) – Penyerang sayap Manchester City, Nolito, tak lama lagi bakal mengamankan kepulangannya ke Spanyol untuk bergabung dengan Sevilla. Diklaim Goal UK, pemain Timnas Spanyol berusia 30 tahun itu akan gabung Los Nervionenses dengan status pinjaman.

Nolito sendiri baru-baru ini kedapatan tengah makan malam bersama direktur sepakbola Sevilla yang baru -pengganti Monchi, yakni Oscar Arias di sebuah restoran dekat Estadio Ramon Sanchez Pizjuan yang merupakan kandang Sevilla.

Man City sendiri disebut tidak keberatan untuk melepas Nolito di musim panas ini, hanya setahun setelah ia diboyong dari Celta Vigo dengan mahar 13,8 juta pounds.

Di Etihad Stadium, Nolito memang jarang mendapatkan menit bermain dari manajer Pep Guardiola, khususnya sejak Natal. Ia pun sempat mengungkapkan ketidakbahagiaannya terhadap situasi yang dihadapi, serta juga pernah menekanan ingin kembali berkiprah di La Liga Spanyol.

Selain Sevilla, sejumlah klub La Liga diketahui tertarik pada Nolito, di antaranya Celta yang ingin memulangkannya ke Balaidos, serta Atletico Madrid dan Real Betis.
Namun, Sevilla diyakini bakal memenangkan perburuan Nolito dengan mereka disebut telah sepakat membayar gaji Nolito sebesar 4 juta euro untuk durasi kontrak pinjaman selama setahun. Klub asal Andalusia tersebut juga disebut menyertakan klausul pembelian secara permanen di musim panas berikutnya.(*)

BERITA REKOMENDASI