Tipe Permainan Marcus Rashford Mirip Harry Kane

LONDON (KRjogja.com) – Performa Marcus Rashford bersama Manchester United dan Timnas Inggris U-21 kerap menuai pujian. Tidak jarang, pria berusia 18 tahun itu tampil mengejutkan dan menyelematkan klubnya atau Timnas Inggris U-21.

Hal tersebut terjadi saat Rashford tampil dengan Man United pada Sabtu 27 September 2016 malam WIB. Kala itu, Rashford berhasil mengantarkan Setan Merah –julukan Man United– meraih kemenangan atas Hull City melalui gol semata wayangnya.

Rekan setim Rashford di Timnas Inggris U-21, Nathan Redmond, menilai bahwa Rashford memiliki gaya permainan seperti Harry Kane. Menurutnya, Rashford selalu tampil berani saat mendobrak lini bertahan lawan.

“Marcus kerap tampil agresif dan mengeksekusi dengan baik. Itulah yang saya lihat di (Timnas Inggris) U-21. Dia seperti Kane dan (Saido) Berahino,” jelas Redmond, mengutip dari Squawka, Kamis (8/9/2016).

“Mereka dapat menyelesaikan dengan sangat luar biasa, sama seperti Marcus. Dia hanyalah pemuda biasa, seperti pemuda berusia 18 tahun biasanya yang menyukai sepakbola. Namun ia cocok (dengan sepakbola),” tuntasnya.  (*)

BERITA REKOMENDASI