Titel Juara Leicester Ubah Kehidupan Jamie Vardy

LONDON (KRjogja.com) – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, kagum dengan keberhasilan bintang Leicester City, Jamie Vardy, membawa timnya menjuarai Liga Inggris 2015-2016. Schmeichel menilai trofi tersebut telah mengubah kehidupan Vardy.

Secara tak terduga, Leicester keluar sebagai juara Liga Inggris musim lalu dan mengalahkan klub-klub favorit, salah satunya Manchester City. Gelontoran gol-gol yang diberikan hingga akhirnya membawa The Foxes juara, membuat Vardy begitu dikenal saat ini.

Kondisi tersebutlah yang menjadi salah satu alasan mengapa Schmeichel menilai kehidupan Vardy telah berubah usai juara. Menurut pria berpaspor Denmark tersebut, sebelum juara Liga Inggris, tak ada orang yang mengenal Vardy seperti saat ini.

“Saya pernah berkata, setelah Anda mengangkat trofi, ‘Kehidupan Anda akan berubah selamanya’. Orang akan melihat Anda sebagai seseorang berbeda. Orang akan mendekati Anda dengan sangat, sangat berbeda,” kata Schmeichel, seperti dimuat Goal, Senin (15/8/2016).

“Dan sekarang dia (Vardy) merasakan hal itu. Anda lihat Jamie Vardy, baik itu dirinya maupun keluarganya, berada di media setiap harinya. Jika Anda kembali ke 12 bulan lalu, tidak ada orang yang tahu Jamie Vardy,” sambungnya. (*)

BERITA REKOMENDASI