Tolak Madrid, Pogba Dinilai Ambil Langkah Tepat

MANCHESTER (KRjogja.com) – Pemain bintang asal Prancis, Paul Pogba, akhirnya dikonfirmasi akan melakukan tes medis bersama Manchester United. Jose Mourinho pun mengonfirmasi kabar akan berlangsungnya tes medis sang pemain.

Menyambut kedatangan pilar Juventus ke Old Trafford, Mou menegaskan Pogba membuat pilihan yang tepat dengan kembali ke United. Sebab menurutnya, Pogba tak akan menjadi pemain terbaik di dunia jika memutuskan untuk bergabung dengan klub seperti Real Madrid atau Barcelona.

Alasan yang diberikan oleh Mou bukan isapan jempol belaka. Sebab menurutnya jika bergabung dengan Madrid atau Barca, sang pemain tak akan bisa menunjukkan penampilan maksimalnya karena keberadaan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Madrid memang dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, nilai transfer sang pemain tak mampu dipenuhi oleh klub berjuluk Los Blancos itu. Akhirnya Madrid pun mundur dalam perburuan dan membuat United menjadi satu-satunya klub peminat Pogba.

“Jika Anda ingin menjadi pemain terbaik di dunia dan Anda bergabung ke Barcelona atau Real Madrid maka Anda akan berada dalam masalah. Sebab saya rasa dua pemain besar (Ronaldo dan Messi) tak akan membiarkan Anda melakukannya,” tukas Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Senin (8/8/2016). (*)

 

BERITA REKOMENDASI