Tolak Menyerah, Peluang Juara Liverpool Belum Habis

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menegaskan bahwa peluang timnya untuk menjadi kampiun Liga Inggris 2018-2019 belumlah tertutup. Liverpool dianggap Henderson masih dalam perlombaan dengan Manchester City untuk meraih trofi Liga Inggris sampai akhir musim ini.

Peluang Liverpool memang menjadi lebih kecil setelah meraih hasil imbang 0-0 dari dua pertandingan tandang terakhir kontra Manchester United dan Everton. Akibat dua hasil imbang itu, maka Liverpool kini berada di posisi kedua tertinggal satu angka dari Man City yang duduki puncak klasemen sementara dengan koleksi 71 poin.

Menilik pada kondisi itu, Henderson pun memberikan pembelaaan atas menurunnya performa Liverpool. Kapten Liverpool itu berdalih bahwa tak mungkin bisa menang dengan skor besar di setiap pertandingannya terutama saat tampil di Old Traffod dan Goodison Park.

Henderson pun meminta Liverpool mengambil sisi positif dari dua hasil imbang itu. Pemain berpaspor Inggris tersebut masih yakin dengan kualitas Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Laga tandang kontra Manchester United tandang dan Everton adalah pertandingan yang sulit. Anda tidak akan menang 3-0, 4-0 atau 5-0 setiap minggu. Kami harus mengambil yang positif dan terus berjalan. Kami masih dalam perlombaan,” Ujar Henderson, seperti yang dikutip dari Skysports, Senin (4/3/2019).

“Kami ingin menang tandang di Manchester United dan Everton, tetapi kami hanya meraih satu poin di kedua pertandingan itu. Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, masih banyak yang harus dilakukan. Saya punya banyak kepercayaan pada tim ini,” tutup Kapten Liverpool itu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI