Tolak Pinangan Inter Milan, Sergio Romero Ingin Bertahan

MANCHESTER (KRjogja.com) – Kiper kedua Manchester United, Sergio Romero, mengaku tak punya rencana meninggalkan Setan Merah di bursa transfer musim panas 2017 dan membantah rumor yang mengaitkannya dengan Inter Milan. Romero mengaku betah di Old Trafford meski bukan berstatus sebagai kiper utama.

David de Gea merupakan kiper nomor satu Man United hingga kini, sementara Romero lebih banyak dimainkan di ajang cup competition, terutama di Liga Eropa di mana kiper Timnas Argentina itu berjasa besar membawa Setan Merah lolos ke final untuk menantang Ajax.

Romero sendiri hanya tercatat sekali bermain untuk Man United di pentas Liga Inggris musim ini. Nah, minimnya kesempatan bermain itu lantas membuat eks kiper Sampdoria berusia 30 tahun itu lantas dikaitkan dengan rencana comeback ke Serie A untuk gabung dengan Inter, yang dikabarkan menginginkan jasanya.

Namun yang bersangkutan menyatakan dirinya masih bahagia di Manchester. "Saya ragu saya bakal berada di Italia tahun depan," tutur Romero seperti dimuat Sky Italia.

"Saya amat bahagia di Manchester, mereka membuat saya merasa penting dan semoga saya bertahan di sana untuk waktu yang lama. Saya tahu saya bukan kiper utama, namun saya ada di klub besar. Orang-orang di Argentina mungkin sampai sekarang iri saya bisa memperkuat Man United. Saya pikir ini berkah buat saya, jadi saya tak peduli saya jadi kiper utama atau kiper kedua," celotehnya.

"Saya ada di klub besar saat ini, sedangkan sebelumnya saya bermain di klub-klub yang relatif lebih kecil di sepanjang karier saya. Apapun yang terjadi di musim panas nanti, saya ingin tetap di sini, berjuang untuk mendapatkan tempat di starting eleven," tukasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI