Top Skor Sementara Liga Eropa 2017-2018, Andre Silva Semringah

MILAN, KRJOGJA.com  – Penyerang AC Milan, Andre Silva, mengaku senang dengan hasil laga Grup D Liga Eropa 2017-2018 kontra Rijeka di San Siro, Jumat 29 September 2017. Kubu Rossoneri itu menang tipis dengan skor 3-2.

Pada laga tersebut Silva sukses membukukan satu gol yang menjadi skor pembuka pada laga tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mengoleksi empat gol yang membuatnya kini berada di posisi teratas sebagai top skor di Liga Eropa 2017-2018.

“Saya merasa baik, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain di Eropa dan saya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan setim saya,” ungkap Silva, mengutip dari Football Italia, Sabtu (30/9/2017).

“Saya berharap untuk terus bermain lebih banyak dan menjadi lebih baik. Saya yakin soal masa depan saya,” tambah pemain berpaspor Portugal itu.

Namun kelengahan Milan pada laga tersebut juga menjadi sorotan Silva. Pasalnya mereka sebelum 10 menit laga usai, mereka sudah unggul 2-0, tetapi sempat disamakan skornya menjadi 2-2. Beruntung Patrick Cultrone mampu mencetak gol penentu untuk membuat Milan menang dengan skor 3-2 di menit 90+4.

“Kami mungkin sedikit lengah dan kebobolan dua kali, tapi itu bisa terjadi di sepakbola,” tutup pemain yang memakai nomor punggung 9 itu. (*)

BERITA REKOMENDASI