Topskor PSS Yevhen Baha Bertahan, Ini Alasannya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Topskor PSS musim 2019, Yevhen Bokhasvhili memastikan masa depan berkarier di Indonesia. Yevhen resmi menandatangani kontrak kerjasama kembali dengan PSS untuk musim kompetisi 2020. 

Kabar tersebut sontak sedikit menenangkan Sleman Fans. Betapa tidak, sosok Yevhen hampir tak tergantikan di lini depan Super Elja sepanjang musim 2019 lalu. 

Saat ini Yevhen sedang dalam perjalanan kembali ke Ukraina setelah merampungkan musim bersama PSS. Ia menjadi andalan lini depan Super Elja dan berhasil mengemas 16 gol dari 33 laga di sepanjang musim. 

Yevhen mengkonfirmasi sendiri sebelum kembali ke Ukraina ia sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen PSS. Meski begitu, Baha sapaan akrab Yevhen enggan membeberkan nilai kontrak yang diterimanya di musim kedua nanti. 

“Sudah tercapai kesepakatan antara saya dan manajemen klub. Sekarang saya sudah lega dan dalam perjalanan pulang ke Ukraina. Saya sangat lega, senang dengan kesepakatan ini, dan kemarin adalah musim yang luar biasa saya bersama PSS, saya bertekad tampil lebih baik lagi musim depan,” ungkapnya. 

Tak tanggung-tanggung memang, Yevhen dipastikan akan bersama PSS untuk dua musim kedepan. Kontrak baru yang ditandatangani akan mengikat juru gedor haus gol tersebut hingga akhir musim 2021. 

Yevhen sendiri mengaku begitu betah berada di Sleman karena atmosfer yang ada. Dukungan suporter yang selalu ada di manapun PSS bertanding membuat Yevhen merasa tak harus mempedulikan tawaran klub lain yang datang. 

“PSS tim yang spesial buat saya, terutama suporter yang selalu mendukung. Mereka nyaris selalu ada dimana pun kami bertanding. Apalagi alasan saya untuk tidak bermain di sini,” pungkas Yevhen. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI