Tottenham Kalah, Ben Davies Maklum Man United Punya Rekor Kandang yang Baik

LONDON (KRjogja.com) – Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris. The Lilywhites –julukan Tottenham– kalah di tangan Manchester United dengan skor 0-1, Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB.

Meski harus gagal mencuri poin, pemain Tottenham, Ben Davies, sadar betul bahwa akan sulit untuk mengalahkan Setan Merah di kandang mereka. Sebab menurut Davies, Man United merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan jika bermain di kandang.

Maklum saja, Davies menilai bahwa Man United memiliki rekor pertandingan yang cukup baik saat bermain di kandang. Bahkan pemain asal Wales itu sempat tak berpikir untuk bisa meraih mencetak gol atau meraih kemenangan.

“Ini bukan tempat yang mudah untuk datang ke Old Trafford. Mereka memiliki catatan rumah yang cukup baik. Kami tidak berpikir untuk bisa mencetak gol dan saya berpikir pertandingan itu akan berjalan dengan sulit,” ujar Davies, mengutip dari laman resmi Tottenham, Senin (30/10/2017).

“Saya pikir kami bertahan dengan pertempuran itu dan terjadilah kekalahan itu. Tapi sebenarnya kami memiliki peluang untuk bisa unggul di babak kedua,” tambahnya.

Akibat kekalahan itu, The Lilywhites masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 20 angka. Kini, tim besutan Mauricio Pochettino itu terpaut tiga poin dari Man United yang menghuni tempat kedua di klasemen sementara. (*)

BERITA REKOMENDASI