Tottenham Kembali ke Tren Positif, Pochettino Senang

CARDIFF, KRJOGJA.com  – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku senang melihat timnya kembali ke jalur kemenangan. Seperti diketahui, Tottenham sukses mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Cardiff City pada pekan ke-21 Liga Inggris 2018-2019, Rabu (2/1/2019).

Tottenham berhak atas poin penuh usai menumbangkan Cardiff tiga gol tanpa balas. Tiga gol The Lilywhites –julukan Tottenham– masing-masing dicetak Harry Kane (3), Christian Eriksen (12), dan Son Heung-Min (26). Tiga poin ini membawa mereka kembali menggeser Man City untuk berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Hal lain yang membuat Pochettino merasa puas adalah ketika melihat kepercayaan diri anak-anak asuhnya meski meraih hasil buruk pada laga sebelumnya.

“Kami merasa kecewa setelah menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Dan kami ingin menunjukkan energi kami sejak awal. Setelah 20 menit kami menunjukkan bagaimana kami ingin bermain dan berhasil melakukannya dengan baik hingga akhir pertandingan,” jelas Pochettino, melansir dari laman BBC Sport, Rabu (2/1/2018).

"Kami menderita dengan empat pertandingan dalam 10 hari. Saya ingin memberi selamat kepada para pemain. Saya sangat senang dengan upaya itu. Kami harus melanjutkan hasil positif ini kedepannya,” pungkas Pochettino. (*)

BERITA REKOMENDASI