Tottenham Terbuka Untuk Kepulangan Bale

LONDON, KRJOGJA.com – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, Gareth Bale santer diberitakan bakal meninggalkan Real Madrid. Adapun salah satu tim yang dikaitkan dengan kepindahan Bale adalah Tottenham Hotspur, yang sejatinya merupakan mantan klub dari winger asal Wales tersebut.

Mantan rekan setim Bale di Tottenham, Oscar Jansson, menilai kembalinya Bale ke kubu The Lilywhites adalah hal yang sangat mungkin. Apalagi, kepulangan Bale akan disambut dengan hangat oleh para penggemar Tottenham.

Kendati demikian, Jansson merasa bahwa Bale baru akan meningglkan Madrid ketika kontraknya bersama Los Blancos berakhir, yakni pada 30 Juni 2022. Pasalnya Bale memiliki gaji yang tinggi di Madrid dan akan sulit untuk mengajaknya pindah saat ini.

“Dia selalu memiliki aura di sekelilingnya bahwa dia adalah bakat yang luar biasa, seorang bintang, dan itu hanya pertanyaan kapan dia akan meledak. Gareth berlatih ekstra dan selalu percaya pada dirinya sendiri,” ujar Jansson, mengutip dari Goal, Selasa (23/6/2020).

“Saya pikir penggemar Tottenham akan mengambil Bale kembali dengan tangan terbuka lebar. Ini hanya tentang apa yang ingin dia lakukan. Saya tidak berpikir dia akan meninggalkan Real Madrid sebelum kontraknya habis,” sambung Jansson.

Salah satu hal yang membuat Bale diisukan akan meninggalkan Madrid lantaran winger 30 tahun itu sering mendapat kritik dan perlakuan kurang menyenangkan dari penggemar Los Blancos. Akan tetapi, Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, menyebut kalau Bale kini tak terlalu memikirkan hal tersebut dan fokus memperbaiki diri.

BERITA REKOMENDASI