Tottenham Terpuruk di Klasemen, Pochettino Kecewa

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit di pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020. Kegagalan mereka membawa pulang satu pun poin dari markas Liverpool membuat Tottenham kini terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Tottenham harus terjun ke posisi 11 pada pekan ini.

Kekalahan 1-2 di markas Liverpool pada Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB memang telah membuat peringkat Tottenham terjun bebas di klasemen sementara. Dari posisi ketujuh, The Lilywhites –julukan Tottenham– kini hanya bertengger di posisi ke-11 dengan koleksi poin 12 angka.

Mendapati situasi ini, Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, pun buka suara. Ia mengaku turut kecewa melihat kondisi ini karena merasa timnya pantas untuk meraup poin lebih banyak dari ajang Liga Inggris 2019-2020.

Sayangnya, kerja keras Harry Kane dan kawan-kawan kerap kali gagal berbuah manis sehingga menciptakan kondisi seperti saat ini. Meski kecewa, Pochettino memastikan bahwa Tottenham bakal tetap kuat dan siap bangkit dari keterpurukan.

"Musim ini, saya pikir kami pantas mendapatkan lebih banyak poin di klasemen, tetapi kami tidak mendapatkannya. Semuanya telah terjadi, tetapi kami harus tetap kuat, untuk terus bekerja keras,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Talk Sports, Senin (28/10/2019).

"Tapi, hari ini kami telah melakukan dengan cara yang berbeda dan (hal) yang paling penting bagi kami adalah tetap tenang dan mencoba menilai dengan cara terbaik. Kami akan mengambil keputusan terbaik untuk ke depannya,” tukasnya.

 

BERITA REKOMENDASI