Trio Penyerang Man United Siap Turun Hadapi Bournemouth Malam Ini

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Seringai di wajah Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bakal makin semringah. Sebab, selain start yang sempurna dalam dua laga perdananya, skuad Setan Merah akan semakin lengkap saat menjamu Bournemouth pada Minggu 30 Desember 2018 malam WIB.

Pada laga kontra Huddersfield, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB, Solskjaer terlihat hanya mengandalkan Marcus Rashford seorang di lini depan. Sebab, tiga striker Man United lain, yakni Anthony Martial, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku, absen.

Namun, ketiganya diyakini bakal bugar jelang laga pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019. Kembalinya trio Martial, Sanchez, dan Lukaku, akan menambah opsi di lini serang Man United saat menjamu The Cherries.

“Semoga trio lini depan, Romelu (Lukaku), Alexis (Sanchez), dan Anthony (Martial), siap untuk pertandingan berikutnya. Ketika Anda tahu ada tiga pemain yang siap untuk diturunkan kembali, rasanya sangat menyenangkan,” ucap Solskjaer, mengutip dari situs resmi Man United, Kamis (27/12/2018).

“Saya sudah berbicara dengan Alexis. Dia sudah kembali dan bekerja sangat baik untuk mengembalikan kebugarannya dalam dua hari terakhir. Jika belum siap saat melawan Bournemouth, mungkin dia akan kembali untuk laga kontra Newcastle,” imbuh pria berpaspor Norwegia itu.

Sebagai informasi, Romelu Lukaku sudah absen sejak akhir pekan lalu karena diberikan cuti oleh pihak klub. Sementara Alexis Sanchez, menepi sejak akhir November 2018. (*)

BERITA REKOMENDASI