Troy FC Adakan Mini Soccer Trofeo Cup Chapter 1

YOGYA, Jogjaaja.com – Troy FC mengadakan mini soccer trofeo cup chapter 1 dalam rangka menjalin kebersamaan antar klub fun footballl. Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 28 November 2021 di Maguwoharjo Football Park(MFP) pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.30.

Dalam acara ini diikuti oleh 4 tim terdiri dari Troy FC A, Troy FC B, Papamletre FC, serta Kromowihardjo FC. Pertandingan berlangsung seru dan suportif serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi para pemain.

Dengan hasil 2 kali menang dan sekali seri, Kromowihardjo FC keluar sebagai pemenang dan berhak atas trofi trofeo cup yang diserahkan oleh Andy Papirayy selaku ketua pelaksana. Acara diakhiri penyerahan trofi dan sesi foto bersama oleh seluruh tim yang mengikuti trofeo.

“Piala bergilir yang rencana akan terus dilaksanakan ini dapat menjalin kebersamaan antar tim , harapanya acara ini bisa menggerakan ekonomi para pelaku usaha di bidang olahraga, serta mini soccer ini bisa menjadi destinasi pariwisata olahraga,” ungkap Andy Papirayy. (*)

 

BERITA REKOMENDASI