Tuan Rumah dan Pendowo B Bukukan Kemenangan

BANTUL, KRJOGJA.com –  Tim voli tuan rumah Bangunharjo yang diperkuat Makruf  Herlambang dan kawan-kawan  tampil trengginas mengawali Turnamen Bolavoli Antarkelurahan/desa se Kabupaten Bantul Bangunharjo Cup I- 2018. Bertanding di lapangan voli Balaidesa Bangunharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (10/11) malam, tim voli Bangunharjo yang tergabung di Grup A sukses membungkam Sendangsari dengan skor 3-0 (25-15, 25-17, 25-21).

Berkat kemenangan tersebut, tim voli Bangunharjo yang ditukangi Enggar Suryo Jatmino SE MM yang juga anggota DPRD Kabupaten Bantul berpotensi lolos ke babak 8 Besar. Tim Voli Bangunharjo dalam penyisihan Pool A ini, masih menyisakan dua kali laga lagi masing-masing melawan tim voli  Triwidadi dan Tirtonirmolo. 

Panitia pertandingan Sugiyarto mengatakan, turnamen voli Bangunharjo Cup I berhadiah total Rp 25 juta diikuti 16 tim, dengan sistem setengah kompetisi di babak pertama. Sedangkan di babak kedua (8 Besar) memakai  sistem gugur.
Ke-16 tim yang bertanding dalam event ini, semuanya tim voli putra. 

Mereka adalah, Sendangsari, Bangunharjo,Triwidadi dan Tirtonirmolo (Pool A). Pendowo B, Argomulyo, Wonokromo dan Potorono (Pool B). Trimulyo, Panggungharjo, Trirenggo dan Guwosari (Pool C). Pendowo A, Mulyodadi, Caturharjo dan Sabdodadi (Pool D). (Rar)

BERITA REKOMENDASI