Tuchel Desak PSG Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Musim Dingin

PARIS, KRJOGJA.com – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, berharap timnya bisa memanfaatkan sisa waktu pada bursa transfer musim dingin ini. Tuchel mendesak manajemen tim untuk mendatangkan pemain baru guna menambah kekuatan skuadnya.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu mengaku dirinya khawatir PSG tak mampu bersaing hingga akhir musim jika tidak mendatangkan tenaga tambahan pada bursa transfer kali ini.

"Saya berharap pemain baru segera datang. Saya takut menanti kabar itu. Saya baru bisa tidur dengan tenang ketika sudah mendapatkan pemain baru," ujar Tuchel dikutip dari Goal, Rabu (23/1/2019).

“Ini sangat serius, kami butuh untuk mendatangkan pemain. Kami kehilangan Adrien Rabiot, Lass Diara dan Marco Veratti yang situasinya belum membaik. Kami tetap dengan keputusan kami (pada Rabiot) karena Marco kembali dalam beberapa minggu. Kami tetap dengan pilihan awal kami,” tambahnya.

Lini tengah sepertinya bakal menjadi prioritas Tuchel. Pasalnya, salah satu penggawa PSG, Adrien Rabiot dilaporkan tidak ingin melakukan perpanjangan kontraknya. Mengetahui hal tersebut, beberapa klub besar pun diisukan siap menampung sang pemain.

Barcelona dan Chelsea dikabarkan menjadi dua tim terkuat yang akan mendapatkan Rabiot secara gratis. Tuchel memutuskan untuk tidak akan memainkan Rabiot hingga batas yang tidak ditentukan karena kisruh perpanjangan kontrak ini. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI