Tumbang di Tangan City, Ini Kata Mourinho

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United gagal meneruskan tren positif di awal musim 2016-2017. Jumpa Manchester City di laga bertajuk Derby Manchester, Man United harus menyerah dengan skor 1-2.

Pelatih Man United, Jose Mourinho, merasa ada yang berbeda dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan tersebut. Wayne Rooney dan kawan-kawan seolah tidak memiliki semangat bermain di pertandingan sekelas Derby Manchester.

Pasalnya, pada pertandingan yang mempertemukan dua klub penguasa Kota Manchester itu akan berlangsung dengan tempo cepat. Sayangnya The Spesial One –julukan Mourinho– merasa anak asuhnya tidak ada yang bisa mengimbangi.

“Ada dua bagian yang sama sekali berbeda. Pada babak pertama kami berada di level bawah untuk memainkan pertandingan ini. Anda harus benar-benar siap dalam hal kecepatan, berpikir, serta mengambil keputusan,” ujar Mourinho, seperti dilansir dari BBC, Minggu (11/9/2016).

“Kami memiliki beberapa pemain yang tidak berada di tingkat itu –kami mudah kehilangan bola dan membiarkan mereka merebut bola. Kami harus membayar kesalahan kami,” terang pelatih 53 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI