Tuntutan Dejan Out, Manajemen PSS Cari Kontrak ‘Siluman’ Dejan Antonic

SLEMAN, KRJOGJA.com – Manajemen PSS Sleman berjumpa dengan Sleman Fans secara virtual untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang kelanjutan tim di jeda paruh pertama Liga 1. Tagar Dejan Out tetap digelorakan Sleman Fans yang menilai kinerja sang pelatih tidak sesuai harapan.

Rengga Dian, Ketua Slemania misalnya, menyebut bahwa suporter tetap pada pendirian untuk meminta Dejan Antonic mundur dari kursi kepelatihan PSS. Sleman Fans merasa raihan 5 kali kemenangan, 6 hasil seri dan 6 kekalahan sudah cukup untuk mengevaluasi Dejan dan memintanya pergi.

“Kami tetap pada pergerakan dengan tagar Dejan Out dengan alasan dari segi ratio kemenangan mungkin sangat rendah dibandingkan jumlah pertandingan. Hanya menang 5 kali, kalah 6 dan seri 6. Kita kehilangan filosofi semenjak dipegang Sleman. Filosofi Sembada jiwa Elang Jawa tidak lagi terlihat,” ungkap Rengga.

Hal tersebut lantas mendapat jawaban dari Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana, yang meminta waktu sebentar lagi untuk bergerak menyelesaikan perihal Dejan Antonic. Pasalnya, manajemen PSS kini dihadapkan pada situasi sulit karena adanya kontrak kerja Dejan yang hilang tak ditemukan di kantor PSS.

“Kami pertimbangkan aspek legalnya. Kami harus hati-hati karena kami belum mengetahui adanya kontrak detail Dejan. Untuk kontrak yang sampai 31 Desember 2021 kita pegang tapi kata dia ada kontrak 2 tahun, ini yang kita belum pegang kontraknya. Kami harus hati-hati,” ungkap Andy.

BERITA REKOMENDASI