Tur Sumatera, Persis Bawa 19 Pemain

SOLO, KRJOGJA.com – Dalam tur Sumatera, pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, membawa 19 pemain guna menghadapi partai away melawan Aceh United dan Persiraja Banda Aceh. Para pemain yang dipilih sudah sesuai dengan kebutuhan.

"19 pemain sesuai dengan yang dubutuhkan untuk menerapkan strategi yang disiapkan melawan Aceh United dan Persiraja Banda Aceh," jelas Jafri Sastra sebelum bertolak ke Aceh, Kamis (03/5). Taktik dan strategi yang diterapkan akan diisi materi iti. Sementara 6 pemain yang tidak ikut ke Aceh, akan diberikan program latihan di Solo,

Pemain yang dibawa termasuk M Wahyu dan Asyraq Gufron. Kondisi M Wahyu dan Gufron sudah membaik dan siap bertanding, meski masih dalam pantauan tim dokter. 

Pemain yang lain Galih Sudaryono, Ade Candra Sena, Soni Setiawan, Ikhwan Ciptadi, Absor Fauzi, Oky Derry, Iqbal Samad,  Heru Setyawan, Elina Soka, Arif Yanggi, Bayu Andra, Jalwandi, Dedi Cahyono Putro, Sunarto, Azka Fauzi, Tri Handoko, Johan Yoga.

Sesuai jadwal Laskar Sambernyawa akan bertanding melawan Aceh United pada Sabtu (5/5) kick-off pukul 20.30 WIB dan melawan Persiraja, Jumat (11/5), kick-off pukul 20.30 WIB. (Qom)

BERITA REKOMENDASI