Ujicoba Lawan Persija, Pelatih PSS Coba Strategi dan Pemain Baru

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Ujicoba melawan Persija Jakarta di Maguwoharjo Minggu (25/9/2016) besok akan dimanfaatkan tim pelatih PSS untuk menjajal alternatif strategi baru. Hal tersebut disampaikan Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiantoro saat dihubungi KRjogja.com Jumat (23/9/2016).

 

Seto mengatakan akan menjajal dua strategi yakni 4-2-3-1 diamond dengan kemungkinan menempatkan Aulia Ardi di gelandang jangkar atau pola 4-4-2 dengan menduetkan Rizky Novriansyah dengan Bijahil Chalwa di lini depan. Menurut dia, berbagai opsi tersebut akan dijajal dalam kesempatan ujicoba melawan tim yang levelnya kini berada di kompetisi paling atas Indonesia.

"Akan kita coba semua strategi yang sudah kita latihkan pada anak-anak. Harapannya bisa menemukan strategi dan komposisi nyaman untuk menghadapi 16 besar nanti," ungkapnya.

Di bawah mistar gawang, tim pelatih kemungkian juga akan menjajal penjaga gawang Nanda Pradana yang baru saja direkrut menemani Agung Prasetyo dan Agung Andry. "Pemain-pemain baru akan kita jajal semua, kita tunggu saja nanti saat pertandingan," imbuh Seto.

Sementara itu panitia pelaksana pertandingan PSS akan mencetak tak kurang 20 ribu tiket dalam partai ujicoba melawan Persija. Range harga tiket berada di antara Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI