Undang Rafi Ahmad, Anies Baswedan Hingga Ganjar Pranowo, Wartawan Gelar Turnamen Sepakbola Piala Walikota Solo

JAKARTA, KRJOGJA.com – Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia memperebutkan Piala Walikota Solo 2022 yang akan digelar tanggal 12 hingga 20 Februari 2022 di Kota Solo dipastikan diikuti oleh delapan tim. Kedelapan tim tersebut merupakan tim wartawan tuan rumah Solo, SIWO PWI Jakarta, SIWO PWI Yogyakarta, SIWO PWI Jateng, SIWO PWI Jatim, SIWO PWI Kalsel, SIWO PWI Riau dan SIWO PWI Jawa Barat.

Panpel Pusat, Erwiyantoro mengatakan turnamen ini nantinya akan diselingi dengan pertandingan eksibisi antara tim Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo melawan Tim Walikota Solo, Gibran Rakabuming yang menurut rencana akan digelar di Stadion Sriwedari pada 12 Februari pukul 16.00 WIB.

“Laga eksibisi tersebut juga bakal diperkuat sejumlah tokoh nasional dan Sepakbola, seperti Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Gubernur Kalimantan Selatan, Paman Birin, Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, Rully Nere, Hery Kiswanto, Ferril Raymond Hattu, Agung Setiabudi, Achmad Muhariyah dan eks Timnas lainnya. Selain laga eksibisi, turnamen tersebut juga akan menggelar seminar nasional Sport Tourism dengan pembicara Kemenparekraf, Sandiaga Uno, Menpora Zainudin Amali, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka yang diadakan pagi hari tanggal 12 Februari 2022,” ungkapnya melalui rilis tertulis, Rabu (19/1/2022).

BERITA REKOMENDASI