United Bentengi Phil Jones dari Godaan Arsenal

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United memang masih mengincar jasa pemain belakang Southampton, Jose Fonte. Meski masih mengincar tanda tangan pemain berpaspor Portugal tersebut bukan berarti Man United melupakan deretan pemain belakang yang dimiliki saat ini.

Seperti diberitakan Daily Telegraph, Rabu (24/8/2016), Jose Mourinho sedang meyakinkan Phil Jones untuk bertahan bersama Red Devils. Mou –sapaan akrab Mourinho– mengatakan mantan bek Blackburn Rovers itu masih memiliki masa depan bersama Setan Merah.

Kabar itu sekaligus membentengi Arsenal dan Stoke City yang meminati pemain berusia 24 tahun itu. Arsenal dan Stoke mengincar Jones karena membutuhkan pemain belakang berpengalaman untuk mengarungi musim 2016-2017.

Kembali ke masalah di atas. Tidak heran Mou ingin mempertahankan Jones. Sebab jika dalam kondisi prima, Jones merupakan pemain yang sangat sulit untuk ditaklukkan lawan-lawannya.

Kelemahan Jones hanya satu: rentan cedera. Hal itulah yang membuat Jones hanya tampil 18 kali bersama Manchester Merah sepanjang musim 2015-2016. (*)

BERITA REKOMENDASI