United Ingin Rojo Bertahan

MANCHESTER (KRjogja.com) – Spekulasi mengenai masa depan salah satu bek Manchester United, Marcos Rojo, masih terus berkembang hingga kini. Valencia menjadi klub terdepan yang dikabarkan bakal memboyong Rojo pada bursa transfer musim panas ini.

Meski rumor tersebut deras berembus, agen sang pemain yakni Carlos Goncalves menegaskan bahwa Setan Merah –julukan Man United– tidak akan membiarkan Rojo angka kaki dari Old Trafford. Goncalves mengungkapkan bahwa Man United masih tertarik bekerja sama dengan Rojo.

Keseriusan Man United untuk mempertahankan Rojo diakui Goncalves ditunjukkan dengan menolak beberapa tawaran atas Rojo. Ia juga menegaskan bahwa klub asuhan Jose Mourinho itu serius ingin memertahankan Rojo.

“Manchester United telah menolak beberapa tawaran dari Inggris dan dari negara lain yang menginginkan mereka menjual dirinya. Manchester United ingin dia tetap bertahan,” jelas Goncalves, mengutip dari Soccerway, Selasa (30/8/2016).

Sejak berseragam Man United pada musim 2014–2015, Rojo telah tampil dalam 58 pertandingan dalam semua kompetisi. Man United sendiri saat ini berada dalam posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2016–2017 dengan total sembilan poin. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI