United Umpankan Mata untuk Gaet Pogba

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Keinginan Manchester United untuk memboyong Paul Pogba tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi. Berbagai cara dilakukan agar pemain asal Prancis tersebut mau merapat ke Old Trafford.

Terbaru, Setan Merah kabarnya siap untuk memanfaatkan Juan Mata sebagai bagian dari negosiasi Pogba. Seperti yang dimuat oleh Team Talk, Senin (11/7/2016), United akan menggelontorkan sejumlah dana plus Mata untuk mendapatkan sang pemain.

Mata memang nasibnya tengah tak menentu menyusul kehadiran Jose Mourinho di skuad Man United. Mata dikabarkan takkan masuk dalam rencana tim utama Mou pada musim depan, yang membuatnya berniat untuk hengkang.

Kembali ke Pogba, sejauh ini negosiasi antara United dan pihak Pogba yang diwakili oleh sang agen Mino Raiola masih berlangsung. Dana senilai 120 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun siap untuk digelontorkan kepada Juve.

Diyakini dana tersebut membuat Juve mulai mempertimbangkan untuk menjual sang pemain. Pogba secara pribadi juga diyakini luluh dan berniat untuk kembali memeperkuat klub yang ia tinggalkan empat tahun silam tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI