Upload Foto Provokatif, Diego Costa Tidak Betah di Chelsea

CALIFORNIA (KRjogja.com) – Dalam beberapa pekan terakhir nama Diego Costa selalu dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea. Penyerang internasional Spanyol tersebut justru memberikan “sinyal” melalui Instagram yang membuat rumor hijrah dirinya tambah deras.

Diego Costa mengunggah foto di Instagram dengan caption yang ambigu. Padahal, Chelsea baru saja memenangkan pertandingan International Champions Cup di Amerika Serikat melawan Liverpool dengan skor 1-0.

“Terima kasih banyak untuk seluruh teman saya,” tulis caption foto Diego Costa di Instagram miliknya, Kamis (28/7/2016).

Posting terakhir Diego Costa pun disambut beragam oleh followers-nya. Akan tetapi, khusus fans Chelsea, caption tersebut disambut dengan nada sinis.

Costa dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge untuk kembali membela Atletico Madrid. Pemain keturunan Brasil tersebut merasa sudah tidak cocok dengan persepakbolaan Inggris yang memiliki tekanan tingkat tinggi.

Selain mengunggah foto, Diego Costa juga mengganti foto profil Instagram-nya. Sebelumnya, foto profil dia jelas berkaitan dengan Chelsea, tapi kini hanya gambar sebuah bola sederhana. (*)

BERITA REKOMENDASI