Usai Dapat Sanksi Seumur Hidup, Krisna Adi Alami Kecelakaan Motor

Usai Dapat Sanksi Seumur Hidup, Krisna Adi Alami Kecelakaan Motor

YOGYA, KRJOGJA.com – Krisna Adi Dharma Tama, eks penyerang PSIM yang terakhir merumput berasama Mojokerto Putra dikabarkan mengalami kecelakaan sepeda motor Minggu (23/12/2018). Cukup mengagetkan mengingat Krisna juga baru saja mengalami hal buruk yakni mendapat sanksi seumur hidup tak bisa bermain di sepakbola Indonesia. 

Johan Arga, kakak kandung Krisna mengatakan adiknya tersebut mengalami kecelakaan Minggu (23/12/2018) tadi saat hendak pulang dari rumahnya di kawasan Jalan Wates Gamping.

Baca Juga : Eks Striker PSIM 'Dihukum' Seumur Hidup

Menurut dia, motor yang ditunggangi Krisna bersama salah seorang karyawan usahanya menabrak bus yang sedang parkir. 

“Saat ini masih di IGD, belum sadar posisinya. Menurut dokter ada pendarahan di kepala karena ada darah keluar dari telinga. Kejadiannya tadi saat dia mau balik dari rumah saya, boncengan sama karyawan saya di makaroni,” ungkapnya ketika dihubungi KRjogja.com. 

Johan yang juga mantan pemain PSIM mengungkap tak tahu pasti mengapa adiknya tersebut bisa menabrak bus yang sedang parkir di jalan. Namun, Johan menduga ada hubungan antara dinamika yang saat ini sedang terjadi pada adiknya tersebut. 

“Saya belum tahu pasti tapi mungkin juga karena dinamika yang ada saat ini. Kami dari keluarga memohon doa agar Krisna cepat pulih tidak ada hal yang membahayakan,” tandasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI