Usai Ronaldo, Juventus Kembali Bidik Klien Mendes

TURIN, KRJOGJA.com – Juventus memiliki hubungan yang sangat baik dengan superagen asal Portugal, Jorge Mendes. Setelah mendatangkan dua klien Mendes pada bursa transfer musim panas 2018 yakni Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo, Juventus coba mendatangkan pesepakbola lain asuhan pria berusia 53 tahun tersebut.

Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (20/2/2019), Juventus saat ini coba mendatangkan dua klien Mendes, yakni Joao Felix (Benfica) dan James Rodriguez (Real Madrid). Bahkan, Mendes sudah bergerak untuk mendatangkan kedua nama tersebut.

Mendes saat ini sudah melakukan pendekatan personal kepada Felix dan James. Kesempatan Juventus mendatangkan keduanya sebenarnya cukup besar. Selain karena peran Mendes, ada sosok Cristiano Ronaldo di balik berhasil atau tidaknya Juventus mendapatkan kedua nama tersebut.

Beberapa hari yang lalu, Felix dilaporkan tertarik satu klub dengan Ronaldo. Ia disebut-sebut ingin mengikuti jejak Ronaldo yang kini berstatus sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Sementara itu, Ronaldo dilaporkan telah menelefon James dan mengajak gelandang asal Kolombia itu untuk bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebenarnya, tidak heran Juventus membutuhkan jasa Felix dan James. Saat ini, Juventus membutuhkan gelandang serang andal. Sekadar informasi, saat ini Juventus hanya memiliki Paulo Dybala di posisi tersebut.

Ironisnya, La Joya –julukan Dybala– justru dihubung-hubungkan dengan pintu keluar Stadion Allianz. Karena itu, jika benar Dybala pergi, Felix dan James siap menggantikan posisi gelandang asal Argentina tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI