Usai Zidane, Giliran Ronaldo Potensial Tinggalkan Madrid

MADRID, KRjogja.com – Kabar mengejutkan datang dari Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Hal tersebut membuat publik memiliki spekulasi lain mengenai para penggawa Madrid yang bisa saja hengkang pada bursa transfer musim panas 2018.

Dia adalah Cristiano Ronaldo yang rumor tentang masa depannya kembali dipertanyakan pada musim ini. Pemain berpaspor Portugal itu membuat pertanyaan teka-teki mengenai masa depannya setelah Madrid tampil menjadi juara di Liga Champions pada musim ini.

Ronaldo bahkan saat ini telah dikaitkan dengan beberapa tim raksasa Eropa yang meminatinya pada bursa transfer musim panas 2018. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan memiliki keinginan kuat untuk mendatangkang sang megabintang.

Tak hanya itu, Ronaldo juga dilaporkan kembali ke tim lamanya yakni Manchester United. Kepindahannya ke Old Trafford mendapat dukungan dari sang keluarga terutama sang Ibunda. Namun, spekulasi tersebut masih simpang siur.

Zidane membuat kabar mengejutkan itu pada Kamis 31 Mei 2018 malam WIB. Keputusan tersebut mencuat setelah ia mengantarkan Los Blancos –julukan Madrid– menjuarai Liga Champions 2017-2018 untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

Akan tetapi pelatih berpaspor Prancis itu membantah jika keputusannya untuk mengundurkan diri ada keterkaitannya dengan masa depan Ronaldo. Keinginannya untuk mundur semata-mata karena ia ingin Tim Ibukota Spanyol itu mengalami perubahan.

“Tidak ada pemain yang ada hubungannya dengan keputusan ini,” ungkap Zidane, mengutip dari Football Espana, Jumat (1/6/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI