Varane Tolak Rayuan Mourinho Gabung Manchester United

MADRID (KRjogja.com) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berjanji akan membawa empat pemain anyar di bursa transfer musim panas 2016. Hal itu terealisasi usai Mou –sapaan akrab Mourinho–mendatangkan Eric Bailly, Henrik Mkhitaryan, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun ternayata, manajer berpaspor Portugal itu belum puas meski sudah mendatangkan lima pemain. Bek Real Madrid yakni Raphael Varane sempat dibujuk untuk membela Man United di bawah asuhan Mou.

Namun, Varane menolak tawaran tersebut. Pemain berpaspor Prancis itu mengaku masih ingin bertahan dan mengembangkan diri bersama Los Blancos –julukan Madrid.

“Saya berbicara kepada Mourinho dan ia percaya kepada saya. Namun, kepercayaan itu menjadi salah satu alasan saya untuk bertahan. Saya memutuskan bertahan dan itu adalah keputusan yang tepat,” kata Varane mengutip dari Manchester Evening News, Kamis (18/8/2016).

Varane dapat dibilang sebagai pemain kesayangan Mou. Manajer berpaspor Portugal itu merupakan sosok yang mendatangkan Varane dari RC Lens ke Madrid pada 2011. Ketika Mou masih menjabat sebagai pelatih Madrid, Varane kerap kali menjadi pilihan utama. (*)

BERITA REKOMENDASI