Varane Ungkap Keinginannya Tinggalkan Real Madrid

MADRID, KRJOGJA.com – Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Kabar ini cukup mengejutkan lantaran bek Prancis itu menjadi salah satu andalan Los Blancos untuk menjaga lini pertahanan mereka.

Sebagaimana diketahui, semenjak kepergian Pepe, Varane kerap menjadi pilihan utama pelatih Madrid untuk menjadi tandem Sergio Ramos. Akan tetapi, setelah mendapat peran penting dalam skuad Madrid, belakangan justru beredar kabar jika sang pemain mengisyaratkan jika dirinya sudah tak lagi kerasan berada di Madrid.

Varane disebut sudah menyatakan keengganannya membela Real Madrid di masa depan dan ingin pindah secepatnya kepada petinggi klub.

Melansir dari laman Marca, Sabtu (23/3/2019), salah satu alasan Varane berniat pergi dikarenakan Madrid mendatangkan pemain bertahan baru pada musim depan. Seperti diberitakan, Real Madrid mengonfirmasi transfer Eder Militao dari FC Porto beberapa waktu lalu.

Pemain belakang asal Brasil itu baru akan memperkuat Los Blancos pada musim panas mendatang walau kepindahannya sudah diresmikan pada akhir pekan.

Kabar mengenai keinginan Varane untuk meninggalkan Madrid pun membuat pemain 25 tahun itu dibidik beberapa klub besar Eropa lain. Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester United menjadi beberapa tim yang berhasrat untuk mendapatkan tanda tangan Varane pada bursa transfer 2019 nanti. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI