Verratti Merapat ke Barcelona?

BIZA (KRjogja.com) – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Veratti, disebut-sebut akan gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Untuk mendatangkan Verratti, Blaugrana –julukan Barcelona– bersedia mengeluarkan 90 juta euro atau sekira Rp1,34 triliun!

Salah satu pertanda Verratti merapat ke Barcelona terlihat dalam foto yang diposting sang agen, Donato Di Campli. Di Campli menggunggah foto bersama Verratti sedang berada di salah satu tempat hiburan malam di Ibiza.

Seperti diberitakan Cadena Cope, di tempat hiburan yang sama juga hadir megabintang Barcelona, Lionel Messi. Pertemuan antara Verratti dan Messi telah diatur atau direncanakan oleh playmaker PSG, Javier Pastore.

Melihat kebutuhan saat ini, Verratti memang sangat diharapkan Barcelona kehadirannya. Gelandang berpaspor Italia itu digadang-gadang akan dijadikan suksesor dari Andres Iniesta yang kini telah berusia 34 tahun.

Bahkan Iniesta sudah mengakui sendiri bahwa Verratti merupakan sosok tepat untuk menggantikannya. Karena itu, tidak ada alasan lagi bagi Barcelona untuk tidak mendatangkan pesepakbola berkepala plontos itu. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI