Vettel Puji Kesiapan Ferrari Sambut F1 2019

BARCELONA, KRJOGJA.com – Sebastian Vettel memberikan komentar terkait persiapan Tim Scuderia Ferrari untuk menyambut kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2019. Vettel mengaku terkesan dengan kinerja para teknisi Tim Ferrari dalam mempersiapkan diri tampil di F1 2019.

Sebagaimana diketahui, Tim Ferrari memang berkerja keras selama musim dingin untuk menciptakan mobil kompetitif di F1 2019. Bahkan para teknisi Tim Ferrrari diklaim rela tidak melakukan libur musim dingin.

Pengorbanan besar para kru Tim Ferrari pun nampaknya mulai terbayarkan dengan performa luar biasa SF90 –mobil Tim Ferrari di tes pramusim F1 Barcelona 2019. Ya dalam tes itu, Vettel berhasil menutup hari pertama dengan keluar sebagai pembalap tercepat.

Berhasil jadi yang tercepat di hari pertama tes pramusim F1 Barcelona 2019 membuat Vettel pun merasa bahagia. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut juga tidak segan untuk melayangkan pujian terhadap kinerja para teknisi Tim Ferrari.

“Benar-benar luar biasa. Saya pikir mobil telah bekerja dengan sangat baik. Tidak ada masalah yang menghambat kami. Bahkan kami bisa menyelesaikan keseluruhan program seperti yang kami inginkan,” ucap Vettel, seperti disadur dari Motorsport, Rabu (20/2/2019).

“Kesan pertama kemarin sangat bagus, dan hari ini sama kuatnya. Jadi ya, sepertinya mobil bekerja dengan baik. Saya merasa nyaman. Tentunya saya masih sedikit kaku karena berbulan-bulan saya tidak menyetir. Tapi ya, perasaan itu terus membaik. Saya senang,” tuntasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI