Victor Lindelof Diprediksi Sukses Besar di Man United

STOCKHOLM (KRjogja.com) – Gelandang Timnas Swedia, Sebastian Larsson, meyakini kalau kompatriotnya di timnas, Victor Lindelof bakal sukses besar di Manchester United. Larrson yang kini tanpa klub usai tak memperpanjang kontrak bersama Sunderland, mengetahui betul kualitas Lindelof.

Seperti diketahui, Man United telah memastikan perekrutan Lindelof dari Benfica dengan mahar 30,75 juta pounds plus bonus. Rampungnya proses transfer diyakini hanya tinggal menunggu hasil tes medis, yang sebenarnya bisa dibilang hanya formalitas saja.

Larsson pun menyebut Lindelof punya potensi besar untuk sukses di Old Trafford, jika bisa menyesuaikan diri dengan kerasnya Liga Inggris dengan baik.

“Hal yang paling jelas adalah Victor punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Sebagai bek tengah, ia punya teknik di atas rata-rata. Tapi, Premier League dan Inggris memang punya karakteristik yang berbeda, Liga ini jelas sangat berat, tapi saya yakin Victor bisa. Ini tergantung dari adaptasi dia,” ucap Larsson kepada The Sun.

“Selama ia diberikan waktu untuk menyesuaikan diri, ia pasti akan sukses di Man United. Saya pikir, jika bicara jangka panjang, ia akan bisa jadi sukses besar bagi Man United. Anda tak bisa membantah soal kualitasnya. Ia menjadi pemain populer dan bermain sangat istimewa bersama Benfica di Liga Portugal dan Liga Champions musim lalu, serta di level internasional bersama Swedia,” tukas pria berusia 32 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI