Vidal Berpeluang Tinggalkan Bayern

MUNICH, KRjogja.com – Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, membuka peluang untuk tinggalkan Die Roten –julukan Bayern- pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi pemain berpaspor Cile itu belum bisa membenarkan kabar tersebut.

Akan tetapi, Vidal tidak membantah kabar yang beredar terkait masa depannya bersama Munich pada musim depan. Pemain berusia 31 tahun itu bahkan telah dikatikan dengan mantan timnya Juventus setelah sempat memperkuat si Nyonya Tua –julukan Juventus- pada musim 2011-2015.

“Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya di Bavaria. Saya sangat santai, saya tahu apa yang saya hargai dan bagaimana saya harus memainkan game penting. Inilah sebabnya mengapa ada begitu banyak penawaran ketika pasar terbuka, tetapi kali ini saya berniat mengambilnya secara perlahan,” ungkap Vidal, mengutip dari Football Italia, Jumat (1/6/2018).

“Agen saya, Fernando Felicevich, akan mengurus semuanya. Saya mendedikasikan diri untuk beristirahat sehingga saya bisa mulai musim depan dalam kondisi sangat baik,” tambahnya.

Sebelumnya, Vidal juga dikaitkan dengan beberapa tim Italia lainnya seperti Napoli dan Inter Milan. Tetapi Vidal telah menegaskan diri bahwa dia tak ingin pindah ke sembarangan tim dan setidaknya memiliki setara dengan mantan timnya yakni Bayern Munich.

“Jika saya berganti tim, itu akan terjadi dengan tim yang bersaing di Liga Champions, dan mampu berjuang memenangkan gelar dan untuk sesuatu yang penting,” tutupnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI