Vidal Resmi Berseragam Inter Milan

Editor: Ivan Aditya

ITALY, KRJOGJA.com – Inter Milan mengumumkan telah resmi merekrut Arturo Vidal dari Barcelona. Vidal direkrut Inter dengan nilai transfer satu juta euro atau setara Rp17,3 miliar plus variabel lain. Namun, belum diketahui berapa lama kontrak pemain berusia 33 itu bersama La Beneamata.

Vidal memutuskan bergabung dengan Inter setelah tidak masuk dalam rencana pelatih baru Ronald Koeman. Pemain asal Chile itu masuk daftar pemain yang tidak dipertahankan bersama Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Samuel Umtiti.

Sebelumnya, Vidal juga sudah mengucapkan perpisahan dengan klub yang diperkuatnya selama dua tahun terakhir. “Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal untuk semua orang di Barca setelah menjalani dua tahun yang indah di klub yang hebat ini. Saya sangat bangga mengenakan seragam dan bermain bersama pemain-pemain hebat dan orang-orang hebat,” tulis Vidal.

Vidal akan jadi pemain keenam asal Chile yang berseragam Inter. Vidal mengikuti jejak Ivan Zamorano, David Pizarro, Luis Jimenez, Gary Medel, dan Alexis Sanchez. (*)

BERITA REKOMENDASI