Viking ‘Kawal’ Latihan Persib

SOLO (KRjogja.com) – Lima pemain kunci tim Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan ISC A di stadion Manahan Solo, Sabtu (05/11/2016).

Hal ini dibenarkan pelatih Djajang Nurdjaman sebelum menggelar latihan di stadion Sriwedari Solo, Kamis (03/11/2016). Mereka adalah Hariono yang terkena akumulasi kartu, kemudian Robertino Pugliara yang kondisinya belum fit, I Made Wirawan (cedera), Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang tengah dipanggil tim nasional.

Tim Maung Bandung melakukan persiapan yang sangat memadahii untuk menghadapi tim tuan rumah Persija. Ini laga bergengsi sarat fanatisme dan persaingan. "Tentu kami akan memberikan perlawanan semaksimal mungkin."

Persib membawa 18 pemain. Setelah istirahat Sergio van Dijk dan kawan-kawan sore langsung menjalani latihan. Mereka melakukan pemanasan dilanjutlan latihan finishing-touch dan beberapa saat menjalani games.

Latihan Persib mendapat pengawalan ketat karena disaksikan sejumlah suporter yang menamakan Viking Soloraya. Mereka langsung berdiri menyambut para pemain begitu sesi latihan usai. Mereka berlaku tertib tidak masuk ke sentleban. Mereka menyanyi dan menyalami para pemain.

Sementara tim Persija menggelar latihan secara tertutup di stadion Manahan. Tim asuhan pelatih Muhammad Zein Alhadad harus bekerja keras untuk menjamu Maung Bandung. (Qom)
 

BERITA REKOMENDASI