Vinicius Jr Akui Sempat Dapat Tawaran Gabung Barcelona

“Tawaran itu datang setelah saya kembali dari Copa America U-17 2017 di Cile. Sudah ada rumor di media, tapi saya tidak pernah mempercayainya,” ungkap Vinicius, seperti dilaporkan oleh Marca, Jumat (21/7/2020).

“Akhirnya itu terjadi, yakni Real Madrid dan Barcelona menyodorkan tawarannya di atas meja dan saya hanya memiliki waktu tiga hari untuk membuat keputusan. Saya selalu ingin bermain di klub terhebat, itulah mengapa saya memilih Real Madrid,” sambung pemain asal Brasil itu.

“Orang tua saya mengunjungi kedua klub dan saya menjadi lebih suka kepada mereka. Saya merasa bahwa Real Madrid cocok dengan apa yang sudah saya inginkan, dan saya merasa proyek mereka lebih baik untuk saya. Meski orang tua saya lebih menyarankan saya memilih Barcelona.”

“Saya juga merasa bahwa mereka akan memberikan menit bermain yang banyak kepada pemain muda, seperti saya, dan melewati periode kesuksesan yang luar biasa di Liga Champions sebelumnya,” tutup pemain berusia 20 tahun tersebut.

Keputusan Vinicius bergabung dengan Madrid pun nyatanya sangat tepat. Sebab, Vinicius memang langsung menjadi andalan di lini serang Barca dalam dua musim terakhir. Vinicius juga punya peran penting di balik keberhasilan Madrid jadi kampiun La Liga Spanyol 2019-2020.

BERITA REKOMENDASI