Virus Korona Meluas, Pelatih PSS Dejan Antonic Berharap Liga Dihentikan

Editor: KRjogja/Gus

BANDUNG, KRJOGJA.com – Keselamatan tiap manusia lebih penting dari apapun. Begitulah kiranya pemikiran yang disampaikan pelatih PSS, Dejan Antonic melihat wabah Virus Corona COVID-19 yang saat ini begitu mengkhawatirkan masyarakat dunia.

Dejan pun mengatakan memilih Liga 1 dihentikan sementara untuk mencegah penularan yang semakin masif khususnya di Indonesia. Menurut dia, banyak sekali masyarakat yang akan bersinggungan langsung dan berpotensi saling menularkan satu sama lain apabila pertandingan tetap digelar.

“Kalau saya berharap liga stop, karena saya tidak mau sakit. Dari saya, tak mau ambil resiko untuk semua kita. Di stadion ada pemain, pelatih, panpel, suporter dan semua orang. Itu akan sangat berbahaya karena semua yang datang itu bisa terkena,” ungkap Dejan di sesi konferensi pers sebelum laga kontra Persib, Sabtu (14/3/2020).

Dejan mengaku banyak mendengar informasi dari rekan-rekannya di belahan dunia lain termasuk Eropa. Hal tersebut membuatnya lebih khawatir dan berharap semua pihak lebih mengedepankan keselamatan manusia daripada hal lainnya.

BERITA REKOMENDASI