Vladimir Vujovic Mundur dari PSIM

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kabar mengejutkan muncul dari pelatih PSIM, Vladimir Vujovic Selasa (09/07/2019). Vlado, sapaan akrab Vujovic menyatakan mundur sebagai pelatih seusai pertandingan melawan PSBS Biak.

Melalui akun sosial media resmi PSIM, Vlado menyatakan pengunduran diri tersebut. Kuat dugaan, Vlado mengambil keputusan setelah beberapa waktu terakhir mendapat tekanan besar dari pandemen PSIM.

Dalam pernyataan tertulis tersebut, Vlado mengungkap kekalahan melawan Persik Kediri merupakan hal yang mengecewakan serta memalukan bagi karier kepelatihannya. Menurut Vlado, permainan di laga lawan Persik bukanlah pola permainan yang diinginkan meski ia menyadari tak akan memperbaiki kepercayaan suporter PSIM pada dirinya.

“Saya sudah cinta klub dan kota ini, tapi demi kebaikan semua, saya memutuskan bahwa pertandingan melawan PSBS adalah partai terakhir saya sebagai pelatih PSIM, apapun hasilnya. Semoga target klub untuk ke Liga 1 tetap tercapai. Saya sudah utarakan hal ini ke manajemen, dan saya akan tetap mengabdi ke klub ini di bidang lain sesuai yang ditugaskan manajemen, sebagai wujud cinta saya terhadap PSIM dan DIY,” tulis pernyataan tersebut.

Vlado juga menyampaikan akan segera mengambil lisensi A dan menyampaikan harapan agar kedepan PSIM meraih tiket promosi ke Liga 1 di musim ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI